Suara Kucing Lucu, Garong MP3 Download Gratis

Ringtone Kucing – Kucing memang merupakan salah satu dari sekian banyak hewan peliharaan yang banyak disukai orang, bahkan dan termasuk Nabi Muhammad sallallahu alaihi wasallam pun menyukai hewan yang sangat lucu dan menggemaskan ini. Dari banyaknya orang yang gemar atau menyukai kucing, maka pasti akan banyak pula terdapat pernak pernik mulai dari furnitur, aksesoris gadget, tas dan mungkin masih banyak lagi lainnya yang bertemakan kucing. Biasanya, saking sukanya seseorang terhadap kucing, sampai kucing sering ditemani bermain kesana sini sembari memberinya makan, bahkan ada pula yang sampai memberi nama yang unik dan lucu untuk kucing kesayangan.

Salah satu hal atau kebiasaan yang dilakukan kucing adalah bersuara dalam hal ini utamanya mengeong atau kadang mengeluarkan suara suara yang lucu. Adalah sesuatu hal yang wajar terjadi jika ada kucing yang mengeong, namun apabila kucing mengeong terus menerus tanpa henti, biasanya kucing tersebut ingin atau sedang berusaha menyampaikan atau mengatakan sesuatu. Berikut adalah beberapa alasan yang sangat umum menjadi penyebab kucing mengeong :

  1. Sedang dalam masa birahi. Biasanya bila ada seekor kucing betina berusia lima atau enam bulan mengeong tanpa henti, mungkin kucing tersebut sedang dalam masa birahi atau sedang mencari jodoh. Suara kucing yang sedang birahi mungkin memang terdengar sangat mengahrukan dan sama dengan suara kucing yang sedang kesakitan. Kucing dalam masa birahi akan bertingkah laku lebih manja dan menggoyangkan tubuhnya saat dielus pantatnya.
  2. Hyperthiroidismus. Merupakan gangguan kesehatan pada kelenjar thyroid yang terletak pada leher dan dapat menyebabkan produksi hormon thyroid berlebih. Hormon ini memiliki fungsi utama untuk membantu metabolisme makanan.
  3. Kehilangan penglihatan atau pendengaran. Jika ada kucing tua yang menangis seperti sedang kehilangan anak saat lampu dipadamkan, mungkin kucing tersebut benar benar merasa jehilangan. Sedangkan untuk kucing yang buta dan tuli akan merasa sangat kesulitan menemukan jalan dalam rumah.
  4. Pikun. Seperti halnya manusia, kucing dapat pula pikun. Kondisi ini biasa disebut sebagai Feline Cognitive Dysfunction (Gangguan Kognitif pada Kucing) dimana kucing akan merasa ketakutan serta kehilangan orientasinya. Dalam keadaan seperti ini ekspresi kucing adalah meraung dan meratap. Kucing yang sedang bingung biasanya jadi gampang marah.

Download Suara Kucing

Ingin mendapatkan suara kucing lucu MP3 sebagau ringtone smartphone atau handphone? Berikut adalah link download suara kucing gratis.

Tag:

suara kucing meong,free download suara kucing mengeong,Download suara kucing,suara kucing garong mp3,suara meong garong,Download suara kucing mengeong,suara kucing,download suara kucing singkat,ringtone kucing mengeong,download ringtone kucing mengeong